Sama-Sama Cinta, Pria 28 Tahun Ini Menikahi Wanita Yang Berusia 82 Tahun... Ternyata Awal Perkenalan Mereka

Sama-Sama Cinta, Pria 28 Tahun Ini Menikahi Wanita Yang Berusia 82 Tahun... Ternyata Awal Perkenalan Mereka - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Sama-Sama Cinta, Pria 28 Tahun Ini Menikahi Wanita Yang Berusia 82 Tahun... Ternyata Awal Perkenalan Mereka, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Sama-Sama Cinta, Pria 28 Tahun Ini Menikahi Wanita Yang Berusia 82 Tahun... Ternyata Awal Perkenalan Mereka
link : Sama-Sama Cinta, Pria 28 Tahun Ini Menikahi Wanita Yang Berusia 82 Tahun... Ternyata Awal Perkenalan Mereka

Musti dibaca juga


Sama-Sama Cinta, Pria 28 Tahun Ini Menikahi Wanita Yang Berusia 82 Tahun... Ternyata Awal Perkenalan Mereka



Pernikahan pemuda bernama Sofian Loho (28) dengan oma Martha Bate (82) di Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) jadi viral di media sosial. Netizen sempat bertanya-tanya bagaimana kisah dua sejoli ini bertemu dan akhirnya bisa sepakat menjalin kehidupan rumah tangga, padahal umur keduanya terlampau amat jauh. 

Bisa dibilang umur oma Martha dan pemuda Sofian layaknya nenek dan cucunya. Tribun Manado coba mencari tahu hal ihwal bagaimana keduanya pertama kali berkenalan. Dari informasi yang didapat oma Martha dan pemuda Sofian tak sengaja berkenalan via telepon nyasar dan sejak saat itulah dua insan berlainan jenis terus berhubungan selama setahun.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Sofyan yang dulunya bekerja di bengkel tepatnya di Kotamobagu akhirnya sering bolak-balik ke Lelema untuk bertemu wanita yang sudah pernah menikah dan memiliki dua anak ini. Kedua pasangan harmonis ini berencana untuk tinggal di Lelema di rumah sederhana berlantai satu dengan tiga kamar.

Martha sendiri sebelumnya sudah pernah menikah, namun suaminya telah meninggal. Dirinya memiliki 2 (dua) orang anak yang perempuan tinggal di Jerman dan telah menikah, sedangkan anak laki-laki bekerja di Arab.Rencana pernikahan kedua sejoli ini tentu saja ditentang oleh keluarga, banyak yang tidak setuju.

Namun karena keduanya sudah saling cinta sehingga keputusan menikah diwujudkan pada Sabtu (18/2). "Ketika saya tanya apa yang disukai Sofyan terhadap Martha, dia mengungkapkan sebagaimana para suami mencintai isteri seperti itulah rasa cintanya kepada Martha," terang sumber yang tidak ingin menyebutkan namanya. 


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Sama-Sama Cinta, Pria 28 Tahun Ini Menikahi Wanita Yang Berusia 82 Tahun... Ternyata Awal Perkenalan Mereka

Itulah tadi berita update Sama-Sama Cinta, Pria 28 Tahun Ini Menikahi Wanita Yang Berusia 82 Tahun... Ternyata Awal Perkenalan Mereka yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Sama-Sama Cinta, Pria 28 Tahun Ini Menikahi Wanita Yang Berusia 82 Tahun... Ternyata Awal Perkenalan Mereka link sumber blog ini: http://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/03/sama-sama-cinta-pria-28-tahun-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sama-Sama Cinta, Pria 28 Tahun Ini Menikahi Wanita Yang Berusia 82 Tahun... Ternyata Awal Perkenalan Mereka"

Posting Komentar