Pria Asal Lombok Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Dan Mendapat Banyak Komentar Dari Netizen... Kisah Selengkapnya Disini

Pria Asal Lombok Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Dan Mendapat Banyak Komentar Dari Netizen... Kisah Selengkapnya Disini - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Pria Asal Lombok Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Dan Mendapat Banyak Komentar Dari Netizen... Kisah Selengkapnya Disini, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Pria Asal Lombok Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Dan Mendapat Banyak Komentar Dari Netizen... Kisah Selengkapnya Disini
link : Pria Asal Lombok Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Dan Mendapat Banyak Komentar Dari Netizen... Kisah Selengkapnya Disini

Musti dibaca juga


Pria Asal Lombok Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Dan Mendapat Banyak Komentar Dari Netizen... Kisah Selengkapnya Disini


Menikahi satu orang wanita mungkin sudah jadi hal yang wajar. Tetapi bagaimana bila menikah dengan dua wanita sekaligus? Itu baru luar biasa namanya. 

Seperti yang dilakukan lelaki asal Lombok satu ini, ia nekat menikahi dua wanita sekaligus. Berita soal seorang lelaki yang menikahi dua wanita sekaligus itu di sampaikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Lalu Gunawan Jayadi. Jayadi mengunggah bebrapa foto pernikahan si lelaki melalui laman Facebooknya 

Tetapi tidak cuma foto pernikahan saja yang ia menulis, ia juga memposting undangannya. Terlihat tampak sang pengantin lelaki bernama M. Hasan Basri menikahi Nurulhidayanti dan Nurhidayatullah yang menikah di Dusun Jurang, Lombok Tengah. 


" Kejadian Lagi Di LOMBOK TENGAH.. 
Untuk yg Ke-2 kalinya,, Pernikahan Dengan 2 Istri Sekaligus Setelah Bln. Mei Kemaren.. 
Luar Biasa, " catat Gunawan dalam caption foto. 

Selain itu ia juga mengunggah beberapa foto lainnya yaitu foto seorang lelaki lainnya yang juga menikahi dua wanita sekaligus. Si lelaki bernama Manum, sesaat dua wanita yang ia nikahi bernama Mariati serta Suarni Anggun Nupi. Pernikahan mereka di gelar di Desa Mertak Pujut. 

Sontak netizen melontarkan beragam komentar, sampai saat ini tulisan itu sudah dibagikan sebanyak 1087 kali, di-like 305 kali serta dikomentari 44 kali. 

" Ahhaha... stres jage ceweknya pak... langsung mau dimadu, " canda Yuni Baiq. 

" Maruk amat tu cowokhahahahh. Bisa ditiru tuhh, " tambah Lalu Gede. 

" Dapat nggak nafkahnya jangan sampai bisanya kawin dua saja nafkah harus juga itu. Sok jago nikah 2/3 tp tidak becus ngasih makan istri, " sindir Azizatul Hilmi. 

" Malam pertamanya juga bersamaan tuh?, " kata Alya Rohmatina.


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Pria Asal Lombok Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Dan Mendapat Banyak Komentar Dari Netizen... Kisah Selengkapnya Disini

Itulah tadi berita update Pria Asal Lombok Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Dan Mendapat Banyak Komentar Dari Netizen... Kisah Selengkapnya Disini yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Pria Asal Lombok Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Dan Mendapat Banyak Komentar Dari Netizen... Kisah Selengkapnya Disini link sumber blog ini: http://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/03/pria-asal-lombok-menikahi-dua-wanita.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Asal Lombok Menikahi Dua Wanita Sekaligus, Dan Mendapat Banyak Komentar Dari Netizen... Kisah Selengkapnya Disini"

Posting Komentar