Arif Bocah 8th Pendiam Dan Sangat Pemalu Ini, Ternyata Ditakuti Dan Sangat Disegani Banyak Orang

Arif Bocah 8th Pendiam Dan Sangat Pemalu Ini, Ternyata Ditakuti Dan Sangat Disegani Banyak Orang - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Arif Bocah 8th Pendiam Dan Sangat Pemalu Ini, Ternyata Ditakuti Dan Sangat Disegani Banyak Orang, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Arif Bocah 8th Pendiam Dan Sangat Pemalu Ini, Ternyata Ditakuti Dan Sangat Disegani Banyak Orang
link : Arif Bocah 8th Pendiam Dan Sangat Pemalu Ini, Ternyata Ditakuti Dan Sangat Disegani Banyak Orang

Musti dibaca juga


Arif Bocah 8th Pendiam Dan Sangat Pemalu Ini, Ternyata Ditakuti Dan Sangat Disegani Banyak Orang

Bocah ini berusia 8 th., namanya Arif, ia seseorang anak yang cerdas, pendiam, serta pemalu, dapat dibuktikan ia senantiasa juara kelas disekolahnya, anak cerdas dari keluarga tak dapat ini, mesti ikhlas meninggalkan meninggalkan saat kecilnya di rumah. lantaran mesti hidup di dalam penjara,.. ada apa ini, apa masalahnya..??? 

Arif dengan sadar, atas perasaan serta gagasan sendiri sedikit bicara serta tak tanggung -tanggung membunuh kepala preman dengan cara jantan serta gentlemen dari depan, Kepala Preman ini begitu ditakuti serta populer dilingkungan pasar, serta tak ada satupun orang - orang dewasa, pedagang pasar yang mampu menampik keinginan kepala preman pasar ini,,!!! 


Awal narasi permasalahan pembunuhan yang dikerjakan Arif si bocah kecil usia 8 Th.. ini Arif anak dari seseorang pedagang pasar, serta sehari-hari Ayahnya yang berdagang di satu pasar di daerah Bekasi, dihabisi kepala preman yang kuasai daerah itu. Latar belakangnya, cuma permasalahan kecil, karena Bapak Arif ini malas serta tidak ingin membayar duit 'keamanan' yang begitu mahal, sesaat ayahnya sulit payah berdagang, dengan keuntungan cocok - pasan.. Bapak Arif, dibantai grup Preman, atas perintah kepala dengan kata lain Bos Preman. 

Kepergian Ayahnya ini, membawa duka yang begitu mendalam untuk Arif, anak dari korban ayahnya.. kesediahan Arif begitu dalam, lantaran Arif begitu menyukai serta berbakti pada orangtua, terlebih hanya Ayahnya yang mencari nafkah keluarganya. Berita Wafatnya Ayahnya ini, tidak diduga terdengar oleh arif, bila Ayahnya wafat lantaran dibunuh kepala Preman Pasar tempat Ayahnya jualan. 

Arif anak kecil 8 th. ini, tidak didugah memiliki mental yang begitu pemberani serta melebihi mental preman. tidak perlu saat lama, Malam besok harinya sesudah Ayahnya diKebumikan ia mendatangi Pasar tempat mangkal preman itu. Bermodalkan pisau stenless dapur yang tajam ia datang sendiri dengan enjoy ke Pasar, malam itu satu persatu orang yang melalui di tanya arif, ada yg tahu di mana kepala preman pasar saat ini, kebanyakan orang takut serta diam. Pada akhirnya Arif temukan Kepala Preman beserta rombongan Preman, lagi mangkal serta nongkrong. 
Arif segera tanpa ada basa basih, menantang orang yang membunuh ayahnya.!!! Tersebut kata Arif???........... 
 " Siapa yang membunuh Ayah Saya!! " teriaknya pada Preman - Preman yang ada di tempat itu.!!! 

 " Gue selalu kenapa anak kecil ingusan? " kata kepala preman yang membunuh ayahnya Arif sembari disambut gelak tawa rekan - rekan bos preman di belakangnya. 

Tanpa ada banyak bicara anak kecil itu sembari melompat menghunuskan pisau berkali - kali ke perut si Bos Preman serta disaksikan segera semua anak buah bos preman. Serta pas tentang ulu hatinya, pria berbadan besar penuh tato itu jatuh tersungkur ke tanah di hadapan preman yang lain. Arif sembari berkata pada beberapa puluh preman yang lain,, ada yang ingin seperti ini.... sontak beberapa puluh preman terdiam serta tertunduk kepadA Arif.. Sesudah membunuh Bos Preman Arif dengan santainya jalan pulang ke tempat tinggal menjumpai ibunya, serta berkata pada ibunya Pembunuh Bapak telah wafat. Sesudah usai sholat subuh paginya ia digelandang ke kantor polisi. 

 " Arif juga kerap bikin gempar petugas di Lapas serta semua penghuni sel yang lain!!! " kata kepala Lapas Arif sepanjang dipenjara telah 3 x melarikan diri lewat cara yang begitu " JENIUS " serta tak masuk akal untuk anak seusia Arif 8 th.. 

KISAH KABURNYA ARIF DARI PENJARA : 

Pelarian Pertama dikerjakannya lewat cara yg tidak terpikirkan siapa saja. Tiap-tiap pagi sampah - sampah dari Lapas itu di jemput oleh mobil kebersihan. Sadar bakal hal sejenis ini, diam - diam Arif menyelusup dalam satu diantara kantung sampah. Akhirnya 1 - 0 untuk Arif. Ia sukses kabur dari penjara. 

Pelarian Ke-2 lebih kreatif lagi. Arif yang sukai membaca ini pernah membaca artikel mengenai fermentasi makanan tape. Dari situ ia memperoleh info bila tape memiliki kandungan udara panas yang berbentuk destruktif pada benda keras. Kebetulan juga di Lapas anak ini senantiasa disediakan makanan tape uli 2 x dalam satu minggu. Tiap-tiap disiapkan tape, Arif senantiasa berpuasa lantaran jatah tape untuk dia itu dibalurkannya ke dinding tembok sel tahanannya sepanjang 4 bln., tembok penjara itu jadi lunak seperti tanah liat. Satu buah lubang besar sukses dibuatnya. 2 - 0 untuk arif. Ia sukses kabur dari penjara untuk ke 2 kalinya.  

Pelarian Ketiga dikerjakan ala Mission Imposible. Arif yang ditugasi bersihkan kamar mandi lihat ember sebagai satu jalan keluar. Besi yang berperan sebagai pegangan ember itu di simpannya di dalam kamarnya. Tahu kalau dianya sudah dipantau begitu ketat, Arif pilih tempat persembunyian paling aman sebelumnya mengambil keputusan untuk kabur lagi. Ruang Kepala Lapas jadi pilihannya. Arif begitu Jenius... Jenius... sekali Argumennya terang, lantaran tak pernah satu juga penjaga berani mengecek ruang ini. Saat tengah malam ia menyelusup keluar dengan memakai besi pegangan ember untuk buka pintu serta kunci gembok. Janganlah ajukan pertanyaan saya bagaimana langkahnya Arif...??, pokoknya tahu - tahu Arif telah kabur lagi. 3 - 0 untuk Arif. 

Lantas kenapa ia bisa tertangkap lagi??? biasanya Arif yang masihlah kecil 8 th. masihlah perlu perhatian serta kasih sayang ibunya. Pelarian - pelariannya sepanjang 3 x ini, didorong dari rasa kangennya pada ibunya. Anak ini kabur dari penjara hanya untuk ke tempat tinggal sang ibunda terkasih serta hanya mengecheck kondisi serta kesehatan ibunya di rumah. Jadi dari Lapas Tanggerang ia menumpang - numpang mobil omprengan dan jalan kaki demikian km. dengan satu maksud, pulang... pulang.. kangen ibu!!! 

bila ijin pulang ke petugas lapas tentu tak bisa, lantas kabur jalan keluar terbaiknya.. 

Karenanya juga pada pelarian Arif yang ketiga ini, kepala Lapas yang juga seseorang Ibu ini memohon pada anak buahnya agar tak buru - buru mencari serta menjemput Arif, Arif kabur tak jauh, Arif bukanlah penjahat. Arif anak kecil yang cinta pada keluarganya, serta rindu pada Ibunya. Arif kabur tentu ada di rumah. Pada akhirnya cuma kurun waktu dua hari, Arif sendirian datang kembali pada ke lapas sembari membawa surat untuk Kepala Lapas yang ditulisnya sendiri. isi suratnya persis yang disangka Kepala Lapas. 

Yth, Ibu Kepala ; Lapas,, maafkan Arif, arif kabur dari penjara, lantaran tak kuat menahan rasa rindu pada Ibu di rumah, sekali lagi maafkan Arif. Terimah Kasih. 

Arif Membunuh lantaran rasa sayang serta cinta pada Orang Tuanya...!!! Bagaimana menurut Anda....??? 


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Arif Bocah 8th Pendiam Dan Sangat Pemalu Ini, Ternyata Ditakuti Dan Sangat Disegani Banyak Orang

Itulah tadi berita update Arif Bocah 8th Pendiam Dan Sangat Pemalu Ini, Ternyata Ditakuti Dan Sangat Disegani Banyak Orang yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Arif Bocah 8th Pendiam Dan Sangat Pemalu Ini, Ternyata Ditakuti Dan Sangat Disegani Banyak Orang link sumber blog ini: http://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/02/arif-bocah-8th-pendiam-dan-sangat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arif Bocah 8th Pendiam Dan Sangat Pemalu Ini, Ternyata Ditakuti Dan Sangat Disegani Banyak Orang"

Posting Komentar