Tidak Puas Telah Memiliki Lebih Dari 100 Istri, Kakek Tersebut Ingin Menikah Lagi...

Tidak Puas Telah Memiliki Lebih Dari 100 Istri, Kakek Tersebut Ingin Menikah Lagi... - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Tidak Puas Telah Memiliki Lebih Dari 100 Istri, Kakek Tersebut Ingin Menikah Lagi..., berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Tidak Puas Telah Memiliki Lebih Dari 100 Istri, Kakek Tersebut Ingin Menikah Lagi...
link : Tidak Puas Telah Memiliki Lebih Dari 100 Istri, Kakek Tersebut Ingin Menikah Lagi...

Musti dibaca juga


Tidak Puas Telah Memiliki Lebih Dari 100 Istri, Kakek Tersebut Ingin Menikah Lagi...



Fakta Mengejutkan..!!! datang dari seorang kakek asal Nigeria ini, bagaimana tak dengan usia panjang yang diberikan TUHAN Yang Maha Esa, justru kakek ini dapat menghambiskan waktunya untuk nikah serta nikah lagi... wahhh kuat juga ya kakek ini.....!!! bagaimana para Ladies ada yang tertarik dengan Kakek ini....??? 

Kakek ini mendadak jadi Viral, dan mendadak jadi perbincangan hangat di beberapa media asing termasuk juga media Asia tenggara. Ditulis dari Independent. co. uk kemunculan kakek bernama Mohammed Bello Abubakar yang hobi poligami ini seperti menjawab isu dengan enjoy, Dirinya sendiri tak merasa kalau dirinya bakal wafat dunia. Ya, satu tahun lebih lantas Bello pernah mencengangkan dunia lantaran dirinya telah menikah dengan 107 wanita.

 “Aku masih tetap hidup dan baik-baik saja, ” ungkap Bello seperti ditulis dari Independent. co. uk, Rabu (19/10/2016). Kakek Bello memanglah telah pernah menikah sejumlah 107 kali, namun ia saat ini telah menceraikan ke-10 istrinya, jadi saat ini ia cuma mempunyai 97 istri. Jumlah yang begitu mengagumkan, bukan? nyatanya kenyataan sekali lagi menunjukkan bila yang ganteng atau tampan, bukanlah masalah utama... ha.. ha... hebat kakek ini...!!! Tetapi, siapa yang menganggap bila nyatanya kakek Bello masihlah menginginkan menikah serta selalu menikah lagi. 

“Jumlah istriku sangat banyak? Saya hanya miliki 97 istri, ” katanya. “Saya masih tetap bakal menikah lagi, semuanya istriku baik-baik saja, semuanya menyukai serta menyayangi saya. Sepanjang saya masihlah hidup saya masihlah selalu menikah, ” ungkap Bello. Di negaranya sendiri, pada 2008 lantas Bello Pemerintah sesungguhnya telah memohon untuk menceraikan ke 82 istrinya, dari 86 istri yang ia punyai. Tetapi, Bello tetaplah menampik, serta istri saya juga menampik, meskipun ia diancam bakal diusir dari negaranya. 

Apa yang ditangani oleh kakek Bello ini memanglah dikira telah bertentangan dengan syariah Islam yang cuma membatasi poligami sejumlah empat wanita. Namun Bello memanglah miliki pendapat tidak sama mengenai hal semacam itu. “Saya cuma menginginkan memberi anjuran pada mereka yg tak sukai dengan jumlah istri yang saya mempunyai. Saya memohon buat mereka berhenti. Saya mungkin saja bakal menikah dengan dua istri lagi kurun waktu dekat ini, ” tegas Bello.


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Tidak Puas Telah Memiliki Lebih Dari 100 Istri, Kakek Tersebut Ingin Menikah Lagi...

Itulah tadi berita update Tidak Puas Telah Memiliki Lebih Dari 100 Istri, Kakek Tersebut Ingin Menikah Lagi... yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Tidak Puas Telah Memiliki Lebih Dari 100 Istri, Kakek Tersebut Ingin Menikah Lagi... link sumber blog ini: http://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/02/tidak-puas-telah-memiliki-lebih-dari.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Puas Telah Memiliki Lebih Dari 100 Istri, Kakek Tersebut Ingin Menikah Lagi..."

Posting Komentar