Beginilah Kondisi Jamaludin Muhammad, Bocah 6 Tahun Yang Kehilangan Dua Tangannya Karena Mesin Penggiling Tanah..

Beginilah Kondisi Jamaludin Muhammad, Bocah 6 Tahun Yang Kehilangan Dua Tangannya Karena Mesin Penggiling Tanah.. - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Beginilah Kondisi Jamaludin Muhammad, Bocah 6 Tahun Yang Kehilangan Dua Tangannya Karena Mesin Penggiling Tanah.., berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Beginilah Kondisi Jamaludin Muhammad, Bocah 6 Tahun Yang Kehilangan Dua Tangannya Karena Mesin Penggiling Tanah..
link : Beginilah Kondisi Jamaludin Muhammad, Bocah 6 Tahun Yang Kehilangan Dua Tangannya Karena Mesin Penggiling Tanah..

Musti dibaca juga


Beginilah Kondisi Jamaludin Muhammad, Bocah 6 Tahun Yang Kehilangan Dua Tangannya Karena Mesin Penggiling Tanah..


Jamaludin Muhamad terlihat terbaring lemas di kamar RSUP ds Hasan Sadikin. Bocah 6 tahun ini nampak lesu dengan keadaannya saat terbaring di atas ranjang pasien. Sedangkan kedua tangannya sendiri nampak terlilit oleh perban berwarna coklat. Kedua tangannya tak ada di samping kiri maupun kanan tubuhnya sedangkan yang tersisa hanyalah bagian lengan atasnya saja.

Sudah empat hari Jamaludin Muhamad berada di ruangan rawat tersebut guna memulihkan kondisinya. Warga garut ini harus menjalani amputasi tangan pada akhir pekan lalu. Hal tersebut dikarenakan kedua tangan bocah yang kerap di panggil Nijam tersebut retak dan hancur. Kedua tangannya tertelan mesin pengolahan bata ataupun penggiling tanah milik keluarganya.

Amputasi sendiri harus dilakukan karena memang tak memungkinkan untuk menyambungkan lagi tangannya. Hal tersebut dikarenakan keadaan tangannya memang sudah hancur karena tergilas mesin pengolah tanah. Bocah malang asal Garut tersebut nampak menunjukkan wajah yang sendu ketika harus terbaring lemah di kamar rumah sakit. Sedangkan selang infus juga nampak tertancam pada kakinya.


Keluarga yang berada di ruangan tersebut nampak tegar dengan keadaan Jamaludin Muhamad yang saat ini. Akan tetapi meski begitu perasaan sedih tetap menyelimuti orang tuanya yang berada di ruangan tersebut.

Ayah korban sendiri sempat menceritakan bagaimaka kronologi kejadian hingga tangan anaknya tergilas mesin. Saat itu korban memang sedang ikut ayahnya ke tempat kerja dan memang biasa seperti itu. Akan tetapi saat kejadian Jamaludin Muhamad tak ada yang mengawasi di lokasi tersebut. Kelengahan yang terjadi juga tak menyadari saat Nijam mencoba untuk memasukkan tanah ke dalam mesin dan akhirnya kedua tangannya ikut masuk.

Untuk biaya perawatan sendiri akan diupayakan dengan menggunakan BPJS. Namun untuk menunjang kebutuhan selanjutnya pihak keluarga masih mengusahakan uangnya agar dapat digunakan. Terlebih untuk memberikan tangan paslu yang dapat digunakan Jamaludin Muhamad. Keluaga korban juga akan melakukan penggalangan dana untuk kehidupan selanjutnya dari Nijam.


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Beginilah Kondisi Jamaludin Muhammad, Bocah 6 Tahun Yang Kehilangan Dua Tangannya Karena Mesin Penggiling Tanah..

Itulah tadi berita update Beginilah Kondisi Jamaludin Muhammad, Bocah 6 Tahun Yang Kehilangan Dua Tangannya Karena Mesin Penggiling Tanah.. yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Beginilah Kondisi Jamaludin Muhammad, Bocah 6 Tahun Yang Kehilangan Dua Tangannya Karena Mesin Penggiling Tanah.. link sumber blog ini: http://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/02/beginilah-kondisi-jamaludin-muhammad.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Kondisi Jamaludin Muhammad, Bocah 6 Tahun Yang Kehilangan Dua Tangannya Karena Mesin Penggiling Tanah.."

Posting Komentar