Tak Terima Mobilnya Diderek Dishub Karena Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Malah Membakar Mobilnya Sendiri

Tak Terima Mobilnya Diderek Dishub Karena Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Malah Membakar Mobilnya Sendiri - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Tak Terima Mobilnya Diderek Dishub Karena Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Malah Membakar Mobilnya Sendiri, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Tak Terima Mobilnya Diderek Dishub Karena Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Malah Membakar Mobilnya Sendiri
link : Tak Terima Mobilnya Diderek Dishub Karena Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Malah Membakar Mobilnya Sendiri

Musti dibaca juga


Tak Terima Mobilnya Diderek Dishub Karena Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Malah Membakar Mobilnya Sendiri


Mobil Carry pelat nomor A 1946 FS terbakar di Jalan Paseban Raya, Jakarta Pusat, sekitaran jam 10. 00 WIB, Jumat (3/2). Mobil itu ternyata dibakar oleh pemiliknya sendiri yang tidak terima diderek Dinas Perhubungan (Dishub). 

 " Dia (pemilik) tidak terima mobilnya diderek oleh petugas. Lantaran setiap hari kita selalu teratur lakukan tugas lihat mobil yang parkir sembarangan, " tutur Kepala Suku Dinas Harlem simanjuntak

Harlem menceritakan, peristiwa berawal saat petugas menderek beberapa kendaraan yang parkir di sekitar Paseban. Saat menderek mobil Carry itu, mendadak seorang pria berinisial M datang mengamuk lantas membakar kendaraannya sendiri. 

 " Awalannya pakai kaos kaki dia bakar, merembet terkena mantel didalam mobil sampai terbakar hangus. Mobilnya memang sudah tua. Mobilnya telah berganti, sudah diderek, " tuturnya. 

 " Pemiliknya biasa, tak terlihat mabuk, rapi kok orangnya, " sambungnya. 

Harlem menyampaikan, berdasar pada info yang diperolehnya, pemilik kendaraan itu memanglah selalu memarkirkan di badan jalan. " Rumahnya itu masuk gang, jadi bila dari orang kelurahan selalu parkir disana, " katanya. 

 " (Terkena pidana?) Nanti polisi lah yang menindak. Namun sekarang ini mobilnya telah di Polres untuk sebagai barang bukti, " ucapnya.


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Tak Terima Mobilnya Diderek Dishub Karena Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Malah Membakar Mobilnya Sendiri

Itulah tadi berita update Tak Terima Mobilnya Diderek Dishub Karena Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Malah Membakar Mobilnya Sendiri yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Tak Terima Mobilnya Diderek Dishub Karena Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Malah Membakar Mobilnya Sendiri link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/02/tak-terima-mobilnya-diderek-dishub.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Mobilnya Diderek Dishub Karena Parkir Sembarangan, Pemilik Mobil Malah Membakar Mobilnya Sendiri"

Posting Komentar