Kapolri : Saya Tegaskan Tidak Ada Pihak Polri Yang Menyadap Komunikasi Bapak SBY

Kapolri : Saya Tegaskan Tidak Ada Pihak Polri Yang Menyadap Komunikasi Bapak SBY - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Kapolri : Saya Tegaskan Tidak Ada Pihak Polri Yang Menyadap Komunikasi Bapak SBY, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Kapolri : Saya Tegaskan Tidak Ada Pihak Polri Yang Menyadap Komunikasi Bapak SBY
link : Kapolri : Saya Tegaskan Tidak Ada Pihak Polri Yang Menyadap Komunikasi Bapak SBY

Musti dibaca juga


Kapolri : Saya Tegaskan Tidak Ada Pihak Polri Yang Menyadap Komunikasi Bapak SBY


Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian angkat bicara masalah isu penyadapan pada Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tito menegaskan Polri tak melakukan penyadapan terhadap ketua umum Partai Demokrat itu. 

 " Saya tegaskan, tidak ada Polri melakukan penyadapan terhadap Bapak SBY, " kata Tito usai meluncurkan Aplikasi Smile Police Polda Jawa Tengah di Semarang, Sabtu (4/2). 

Tito juga menjelaskan siap memberi penjelasan bila di panggil oleh Komisi III DPR. 

 " Tak ada masalah bila di panggil, " tambahnya. 

Menurutnya, Polri siap bertemu dengan Komisi III lantaran memang dalam waktu dekat bakal di gelar rapat kerja dengan beberapa wakil rakyat itu. 

Seperti di ketahui sidang ke delapan masalah penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang di gelar Selasa (31/1) lalu, menyeret nama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam sidang, Ahok serta kuasa hukumnya menuding ada pembicaraan lewat telepon pada SBY serta Ketua MUI Maruf Amin yang minta fatwa penistaan agama di keluarkan. 

Hal semacam itu sontak ramai jadi perhatian publik. SBY juga angkat bicara. Presiden ke-6 RI itu geram komunikasinya sudah disadap. SBY menegaskan penyadapan untuk kebutuhan politik adalah tindakan ilegal. Sebab, sudah pasti penyadapan dilakukan tanpa ada izin pengadilan. Dia menyebut penyadapan ini artinya dilakukan untuk kepentingan politik.

sumber :www.merdeka.com


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Kapolri : Saya Tegaskan Tidak Ada Pihak Polri Yang Menyadap Komunikasi Bapak SBY

Itulah tadi berita update Kapolri : Saya Tegaskan Tidak Ada Pihak Polri Yang Menyadap Komunikasi Bapak SBY yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Kapolri : Saya Tegaskan Tidak Ada Pihak Polri Yang Menyadap Komunikasi Bapak SBY link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/02/kapolri-saya-tegaskan-tidak-ada-pihak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolri : Saya Tegaskan Tidak Ada Pihak Polri Yang Menyadap Komunikasi Bapak SBY"

Posting Komentar