Kurang Lebih 65 Tahun, Kakek Ini Merangkak Hanya Untuk Sholat Berjamaah Di Masjid

Kurang Lebih 65 Tahun, Kakek Ini Merangkak Hanya Untuk Sholat Berjamaah Di Masjid - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Kurang Lebih 65 Tahun, Kakek Ini Merangkak Hanya Untuk Sholat Berjamaah Di Masjid, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Kurang Lebih 65 Tahun, Kakek Ini Merangkak Hanya Untuk Sholat Berjamaah Di Masjid
link : Kurang Lebih 65 Tahun, Kakek Ini Merangkak Hanya Untuk Sholat Berjamaah Di Masjid

Musti dibaca juga


Kurang Lebih 65 Tahun, Kakek Ini Merangkak Hanya Untuk Sholat Berjamaah Di Masjid



Untuk orang yang rasakan enaknya keimanan serta ketakwaan pada Allah, jadi semua halangan maupun terbatasnya tak jadi penghambat dianya untuk melaksanakan ibadah. Bahkan juga dengan adanya banyak rintangan ataupun terbatasnya malah jadi penyemangat untuk selalu jadi hamba Allah yang tambah baik lagi.

Itu juga yang dirasa oleh seseorang kakek berusia 77 th. yang selalu melakukan shalat berjamaah di masjid tiap-tiap waktunya, walau keadaan badannya berbeda dengan orang lain. 
Kakek ini mulai sejak kecil sudah cacat hingga untuk jalan juga cukup susah. Tetapi hal itu bukanlah jadi penghambat baginya untuk pergi ke masjid. 

Sebagai pengganti kakinya yang cacat untuk jalan, kakek yang di ketahui bernama Abdullah Al Asiri ini menuju masjid lewat cara merangkak. Hal semacam itu ia kerjakan mulai sejak 65 th. waktu lalu serta tidak pernah satu saat shalat juga yang lewatkan olehnya. 

Video kakek yang inspiratif sekalian jadi penyadar umat muslim ini juga diupload dalam website YouTube oleh keponakan sang kakek yang bernama Abdul Aziz Makhafah. Ia menjelaskan kalau mulai sejak kecil pamannya yang tinggal di Desa Al Azizah di bukit Saudah dekat kota Abha ini dirawat oleh kakaknya yang bernama Ahmad beserta istrinya. 

Ditulis dari Koran Sabq, Makhafah menyampaikan kalau istri Ahmad berniat bikin jalan untuk Al Asiri hingga lebih gampang ke masjid serta tak tersengat oleh matahari. Yang bikin mengagumi akan yaitu jarak tempuh menuju masjid paling dekat yaitu 3 km serta Al Asiri kerjakan dengan merangkak tidak ada tumpangan kendaraan umum saat dahulu. 

Unggahan itu menurut Mukhafah sesungguhnya diperuntukkan supaya umat islam lebih semangat dalam melaksanakan ibadah terlebih melakukan shalat berjamaah di masjid. 
Untuk sang kakek, ada satu kedamaian didalam masjid yg tidak tertandingi oleh capek serta capeknya menuju masjid. 

Tersebut videonya. 

Mudah-mudahan Allah terima semua amal baik sang kakek serta mudah-mudahan juga kita jadi lebih semangat untuk melakukan beribadah harus tersebut di masjid dengan cara berjamaah. Aamiin... 


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Kurang Lebih 65 Tahun, Kakek Ini Merangkak Hanya Untuk Sholat Berjamaah Di Masjid

Itulah tadi berita update Kurang Lebih 65 Tahun, Kakek Ini Merangkak Hanya Untuk Sholat Berjamaah Di Masjid yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Kurang Lebih 65 Tahun, Kakek Ini Merangkak Hanya Untuk Sholat Berjamaah Di Masjid link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/02/kurang-lebih-65-tahun-kakek-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kurang Lebih 65 Tahun, Kakek Ini Merangkak Hanya Untuk Sholat Berjamaah Di Masjid"

Posting Komentar