Wanita Ini Jadi Salah Satu Korban Pengguna Motor Yang Membuang Puntung Rokok Sembarangan...Baca Kisah Selengkapnya

Wanita Ini Jadi Salah Satu Korban Pengguna Motor Yang Membuang Puntung Rokok Sembarangan...Baca Kisah Selengkapnya - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Wanita Ini Jadi Salah Satu Korban Pengguna Motor Yang Membuang Puntung Rokok Sembarangan...Baca Kisah Selengkapnya, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Wanita Ini Jadi Salah Satu Korban Pengguna Motor Yang Membuang Puntung Rokok Sembarangan...Baca Kisah Selengkapnya
link : Wanita Ini Jadi Salah Satu Korban Pengguna Motor Yang Membuang Puntung Rokok Sembarangan...Baca Kisah Selengkapnya

Musti dibaca juga


Wanita Ini Jadi Salah Satu Korban Pengguna Motor Yang Membuang Puntung Rokok Sembarangan...Baca Kisah Selengkapnya


Kalian sering sebel gak sih jika menemukan pemotor yang merokok saat berkendara di jalan? Mereka mengisap rokok sambil naik motor. Buat kalian yang merasa sebal dengan perilaku pemotor seperti itu, baca berita ini deh. Akun Facebook bernama Candra Chandra Candrua mengunggah sebuah postingan pada Selasa (28/2/2017). Postingan tersebut bercerita tentang pengalaman adik si pemilik akun yang terkena puntung rokok.

Menurut penuturan akun Candra Chandra Candrua kejadian ini terjadi di jalan, barat PKU Muhammadiyah, Yogyakarta. Candra Chandra Candrua menuliskan ceritanya seperti ini: "Korban putung rokok di jalan kulon 0 km tadi malam..buat mas e nek merokok ojo ro numpak motor njeh,, mandeg ro ngopi kan mlah syadu to". Awalnya wanita yang bernama Fia itu bermaksud pulang ke rumahnya di Kulon Progo usai kuliah.

Saat itu dia berkendara pulang dengan naik motor. Wanita berjilbab ini menggunakan helm tapi saat itu sedang gerimis jadi kacanya dibuka. Namun nahas, ketika ada pria yang menyalipnya kejadian itu terjadi. Pria yang menyalip itu sedang merokok. Bukan abu rokok yang terkena mata Fia, tapi puntung rokok. Saat ditanya netizen, 'kena puntung apa kena abunya?' "Kena putung rokok di barat PKU jogja tadi malam," begitu jawab Candra Chandra Candrua.

Untungnya, wanita ini tidak mengalami luka yang serius. "Alhamdulilah gak apa-apa cuma iritasi aja," kata Candra Chandra Candrua. "Cuma ditutup aja kok biar gak perih, juga gak kena debu," tambah Candra Chandra Candrua. Melihat kejadian ini netizen lainnya menjadi mendapatkan pelajaran untuk tetap waspada di jalan. "Yg ngrokok boleh asal buang abu atau puntungnya hati2. Memang uang2 sampean, badan juga punya anda tapi "kadang" ada orang lain yg bisa kena dampaknya juga," kata akun Fani Wijaya.

"Smg cpt smbh yo bwt mb e,dan yg mrkok bsa sadar nlklo mrokok smbl naek mtor bsa mmbhykn org laen," kata Najwa Putree. "Emang dasar org gak tau diri. Apa salah nya ngerokok ki duduk menclok neng kursi, ra sambil motoran. Wes ngeracunin udara, kasih orang pentakit, masih juga bikin org lain celaka. Manusia berotak udang," kata E Hugisan N. Sementara itu Candra Chandra Candrua juga ikut memberikan saran pada netizen. "Sabar mbak,, hanya kita aja yg waspada,,, adikq cuma lg apes wae mbak, biar buat pelajaran untuk semua orang, yg merokok di jalan naik motor dia blm pernah ngalamin, klo udah ngalamin sendiri biar bisa merasakan akibatnya".


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Wanita Ini Jadi Salah Satu Korban Pengguna Motor Yang Membuang Puntung Rokok Sembarangan...Baca Kisah Selengkapnya

Itulah tadi berita update Wanita Ini Jadi Salah Satu Korban Pengguna Motor Yang Membuang Puntung Rokok Sembarangan...Baca Kisah Selengkapnya yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Wanita Ini Jadi Salah Satu Korban Pengguna Motor Yang Membuang Puntung Rokok Sembarangan...Baca Kisah Selengkapnya link sumber blog ini: http://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/03/wanita-ini-jadi-salah-satu-korban.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Jadi Salah Satu Korban Pengguna Motor Yang Membuang Puntung Rokok Sembarangan...Baca Kisah Selengkapnya"

Posting Komentar