Tidak Seperti Anak Seumurnya Sibuk Bermain, Bocah 13 Tahun Ini Telah Menjadi Seorang Bapak Dan Mengurus Anaknya... Baca Kisah Selengkapnya

Tidak Seperti Anak Seumurnya Sibuk Bermain, Bocah 13 Tahun Ini Telah Menjadi Seorang Bapak Dan Mengurus Anaknya... Baca Kisah Selengkapnya - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Tidak Seperti Anak Seumurnya Sibuk Bermain, Bocah 13 Tahun Ini Telah Menjadi Seorang Bapak Dan Mengurus Anaknya... Baca Kisah Selengkapnya, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Tidak Seperti Anak Seumurnya Sibuk Bermain, Bocah 13 Tahun Ini Telah Menjadi Seorang Bapak Dan Mengurus Anaknya... Baca Kisah Selengkapnya
link : Tidak Seperti Anak Seumurnya Sibuk Bermain, Bocah 13 Tahun Ini Telah Menjadi Seorang Bapak Dan Mengurus Anaknya... Baca Kisah Selengkapnya

Musti dibaca juga


Tidak Seperti Anak Seumurnya Sibuk Bermain, Bocah 13 Tahun Ini Telah Menjadi Seorang Bapak Dan Mengurus Anaknya... Baca Kisah Selengkapnya


Memiliki buah hati yaitu keinginan semua orang-tua. Sebagian orang demikian meyakini jika memiliki anak bakal membawa kebahagiaan dan rezeki. Meskipun itu, membesarkan dan mendidik anak tidaklah perkara gampang. Untuk itu orang-tua harus telah siap lewat langkah mental dan finansial lebih dulu memtuskan untuk memiliki buah hati. Namun, apa yang berjalan bila bocah bahkan belum dewasa harusnya jadi orang-tua?

Narasi ini diduga sebagai satu kejadi paling menggemparkan dunia. Seorang anak lelaki harus jadi ayah di usianya yang mencapai 13 th.. Sebagian orang di buat bingung dan heran bagaimana hal semacam tersebut dapat jalan. Di saat anak-anak seusianya masih tetap ribet bermain dan masih tetap tak tahu arti cinta, bocah ini jadi harus bikin perlindungan sang anak. Kasus ini disangka sebagai satu dari skandal terbesar di dunia.

Narasi riil ini jalan pada seorang anak bernama Alfe Patten asal Inggris, melansir Wittyfeed. Alfe telah dikarunia seorang putri bernama Maisie Roxanne. Alfe memiliki muka serta tampilan yang nampak lebih muda, tetapi usianya saat itu sudah 13 th.. Hal mengagetkan tak berhenti sampai di situ saja. Jati diri istri Alfe juga buat berita ini makin ramai. Ibu dari bayi itu bernama Chantelle Steadman. Perempuan itu 2 th. lebih tua dari Alfe.

Saat lakukan pertalian tubuh disuatu malam, Alfe masihlah berusia 12 th. tengah pecarnya berusia 15 th.. Satu channel berita pernah mewawancari Alfe terkait momen ini. Saat di kemukakan pertanyaan bagaimana ia mengatur keuangan untuk membesarkan sang putri, Alfe berikanlah jawaban yang mengagetkan. Bukannya menjawab, Alfe jadi bingung apa arti dari keuangan. Umum pernah di buat bingung bagaimana 2 remaja ini bisa membesarkan anak tak ada pekerjaan dan mental yang siap.

Saat mengetahu kehamilannya, Chantelle dan Alfe mengakui sekian kaget dan sedih. Namun, mereka tidak ingin lakukan ab*rsi lantaran mereka pikirkan akan mengasyikkan bila memiliki bayi. Mereka berdua saat ini membuat perlindungan sang putri dirumah Chantelle.

"Saya rasa kami bakal jadi orang-tua yang baik. Saya harus belajar lebih giat di sekolah. "Saat berita ini ramai, satu kesaksian lain tampak. Seorang remaja bernama Tyler Barker datang mengakui sebagai ayah dari Maisie. Tahu hal sejenis ini, tes DNA juga selekasnya dikerjakan.

Dari situlah semua tersingkap jika Alfe sebenarnya tidaklah ayah kandung dari Maisie. Tyler juga mengaku jika ia serta Chantelle memang juga pernah kerjakan jalinan tubuh. Meskipun sudah terungkap jika ia tidaklah sang ayah, Alfe jadi terasa kecewa. Sang ibunda, Nicola, bahkan mengakui anaknya menangis saat mengetahu kenyataan ini, melansir The Telegraph.

Duh, semoga permasalahan seperti ini tidak terjadi lagi ya.


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Tidak Seperti Anak Seumurnya Sibuk Bermain, Bocah 13 Tahun Ini Telah Menjadi Seorang Bapak Dan Mengurus Anaknya... Baca Kisah Selengkapnya

Itulah tadi berita update Tidak Seperti Anak Seumurnya Sibuk Bermain, Bocah 13 Tahun Ini Telah Menjadi Seorang Bapak Dan Mengurus Anaknya... Baca Kisah Selengkapnya yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Tidak Seperti Anak Seumurnya Sibuk Bermain, Bocah 13 Tahun Ini Telah Menjadi Seorang Bapak Dan Mengurus Anaknya... Baca Kisah Selengkapnya link sumber blog ini: http://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/03/tidak-seperti-anak-seumurnya-sibuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Seperti Anak Seumurnya Sibuk Bermain, Bocah 13 Tahun Ini Telah Menjadi Seorang Bapak Dan Mengurus Anaknya... Baca Kisah Selengkapnya"

Posting Komentar