Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan...

Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan... - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan..., berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan...
link : Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan...

Musti dibaca juga


Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan...


SAMARINDA - Warga perumahan Bengkuring, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) dikagetkan dengan penemuan bayi, Selasa (14/3/2017). Bayi yang masih merah ini diduga dibuang orangtuanya tepat di tengah pemukiman. Pada saat ditemukan, bayi hanya dibungkus pakaian tanpa pelindung sama sekali. Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang bocah SD bernama Popy Putri di pinggir Jalan Bengkuring, tepatnya di atas bebatuan koral. Popy menceritakan, mulanya, sepulang sekolah ia mendengar suara tangisan seperti anak kucing. Karena penasaran, Popy kemudian mencari asal mula suara itu. Dia tidak menyangka, yang ditemukan adalah bayi.

“Tadi dikira kucing, sekalinya bayi. Bayinya nangis-nangis, waktu digendong adik bayinya diam,” kata Popy. Bingung hendak melapor kemana, Popy membawa bayi tersebut ke kantin sekolahnya. Kepada ibu kantin, Popy menitipkan bayi tersebut dan langsung dibawa ke Puskesmas Bengkuring.
Setelah diperiksa, diketahui bayi tersebut baru dilahirkan Selasa pagi. Sebab salah seorang bidan di puskesmas tersebut yang menolong persalinan di rumahnya. Bidan Puskesmas Bengkuring, Ati Endaryasti mengaku jika dirinya mengenali bayi tersebut. Dia sendiri yang menolong kelahiran sang bayi pada pukul 06.20 Wita. Tepat pukul 11.30 wita, kedua orangtua si bayi membawa pergi bayinya menggunakan sepeda motor.

“Baru setengah jam yang lalu, ibu bayi ini keluar dari rumah saya. Berarti si bayi baru saja dibuang. Waktu jarak tempuh rumah saya dengan puskesmas hanya 7 menit. Berarti setelah pergi dari rumah saya, si bayi langsung diletakkan begitu saja,” jelasnya. Menurut Ati, dirinya masih mengenali ciri-ciri ibu bayi tersebut. “Tidak kenal, tapi masih ingat ciri-cirinya,” ujarnya.

Saat ini, bayi yang ditemukan sementara dirawat oleh Dinas Sosial Kota Samarinda, dibantu Komisi Perlindungan Anak Indonesia(KPAI). Biaya perawatan sendiri akan ditanggung pemerintah sampai ada orang yang mengadopsi atau orangtuanya kembali meminta bayi malang ini. Polisi pun masih mencari keterangan saksi lainnya untuk proses pengejaran pelaku pembuang bayi.

Baca Juga : Ada-Ada Saja Tingkah Konyol, Setelah Mencuri Barang", Si Pelaku Mengirim Pesan SMS Kepada Korbannya... Simak Kisah Selanjutnya


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan...

Itulah tadi berita update Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan... yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan... link sumber blog ini: http://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/03/cerita-popy-putri-seorang-anak-sd-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan..."

Posting Komentar