[VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping!

[VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping! - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul [VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping!, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : [VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping!
link : [VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping!

Musti dibaca juga


[VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping!


[VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping!

Berita Islam 24H - H Abraham “Lulung” Lunggana, SH atau lebih populer dengan julukan Haji Lulung adalah seorang politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sejak tahun 2014. Selain berpolitik, Haji Lulung juga merupakan seorang pengusaha.

Haji Lulung merupakan seteru Ahok yang konsisten sejak awal. Bahkan ketika partai PPP, tempat dirinya bergabung menyatakan mendukung Ahok yang telah menista Islam dan para ulama, ia tetap pada pendiriannya. Tak peduli dengan sikap partai, yang bertentangan dengan aspirasi Umat Islam di seluruh Indonesia yang tegas mengutuk Ahok.

Ahok yang jelas-jelas telah menghina Al-Qur’an, sebagaimana pernyataan Pendapat dan Sikap Keagamaan MUI Pusat, menurut Haji Lulung harus segera ditangkap.

“Mengimbau kepada para penegak hukum agar segera menangkap dan mengamankan Ahok, karena masyarakat sudah gelisah dan memang kita tidak jamin keamanannya,” kata Haji Lulung di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Jum’at (7/10/2016).

Selain memiliki track record kepemimpinan yang zalim terhadap rakyat, Haji Lulung mengungkapkan, Ahok ternyata memiliki catatan di RSPAD sebagai seorang psikopat. Itulah mengapa, tes kesehatan Cagub/Cawagub tidak dilaksanakan di RSPAD, melainkan di RSAL Mintohardjo.

Ia yakin, Ahok bakal kalah dalam Pilkada DKI Jakarta mendatang, meskipun hasil survey yang tak masuk akal, menyatakan elektabilitas Ahok jauh di atas kedua pasangan Cagub/Cawagub lainnya.

“Ahok pasti kalah! Kalau Ahok menang saya berani potong kuping dan hidung saya,” tegasnya.





Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

[VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping!

Itulah tadi berita update [VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping! yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: [VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping! link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/video-sumpah-haji-lulung-ahok-pasti.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[VIDEO] Sumpah Haji Lulung: Ahok Pasti Kalah, Kalau Menang Saya Siap Potong Kuping!"

Posting Komentar