Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran

Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran
link : Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran

Musti dibaca juga


Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran


Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran

Berita Islam 24H - Umat Islam Soloraya bersama Elemen Islam kembali turun ke jalan konvoi menuntut Kapolri secepatnya menyeret Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Pengadilan. Mereka memulai konvoi dari Masjid Agung menuju Masjid Baitussalam Tipes, Serengan , Solo, Jum’at (21/10/2016).

Salah seorang orator menggunakan pengeras suara meneriakkan “Bunuh Ahok, Ahok seperti Anjing”. Dia mengatakan sebutan Ahok seperti itu sudah dijelaskan dalam Al Qur’an, bahwa penista agama Islam sangat pantas diberi sebutan anjing.

“Al Qur’an memberitakan wajib bagi Ahok, wajib bagi kafirin untuk dibunuh. Orang kafir yang menghina Al Qur’an, perumpamaan orang yang mendustakan ayat-ayat Allah bagaikan anjing, bagaikan asu dalam bahasa kita. Ahok telah mendustakan Al Maidah 51” ucap salah satu orator diikuti ribuan peserta konvoi.

Aksi massa ini kemudian berhenti di perempatan Singosaren Plaza guna menyampaikan pesan kepada warga Cina yang memiliki toko dan ruko sekitar Singosaren, untuk tidak berpolah layaknya Ahok Pejabat Kafir Indonesia (PKI). Ustadz Edi Lukito Komandan LUIS mengatakan jika ada persekongkolan Cina Solo dengan Jakarta, maka umat Islam Solo akan beraksi.

“Kami juga sarankan pada warga Tionghoa Solo, jangan coba-coba meniru gaya baru Cina Ahok yang ada di Jakarta. Manakala Cina Kota Solo, ada data valid bersekongkol Ahok Cina, kita pun tidak akan diam dan akan memberikan sanksi pada Cina kafir solo, Allah Akbar” teriak Edi.

Sementara itu, Daliyo tukang becak yang kebetulan mangkal di Singosaren Plaza menanggapi aksi tersebut, dirinya ikut senang. Meski hanya tukang becak, dia juga setuju jika Ahok Cina segera dibunuh. “Nggih sekeco mawon, Harapane segera mati mawon (Ya bagus, harapannya segera mati saja)” ucap Daliyo.

Selesai berorasi, massa melanjutkan konvoi menuju tanah kosong jl. Honggowongso, tempat rencana pendirian RS Siloam. Menurut Yusuf, panitia aksi hal ini dimaksudkan untuk mengenalkan Ormas Islam Soloraya yang belum tahu keberadaan rencana pendirian RS Siloam.

Aksi berakhir menjelang waktu asar, massa menuju masjid Baitussalam dan membubarkan diri dengan tertib. [beritaislam24h.com / pmc]


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran

Itulah tadi berita update Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/seperti-anjing-sebutan-bagi-siapa-saja.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti Anjing, Sebutan bagi Siapa Saja yang Menista Al Quran"

Posting Komentar