Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR

Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR
link : Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR

Musti dibaca juga


Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR


Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR

Berita Islam 24H - Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Almuzzammil Yusuf memberikan interupsi pada rapat paripurna DPR RI, Rabu (19/10/2016) siang tadi. Dalam interupsinya, Muzzammil memberikan reaksi yang cukup membuat bergetar seisi ruang rapat paripurna DPR RI.

Interupsi tersebut terkait penistaan Alquran yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa hari yang lalu di Kepulauan Seribu.

Berikut video lengkap yang dilansir dari Facebook Almuzzammil Yusuf. Interupsi politisi asal Lampung ini yang mengundang gemuruh takbir seisi ruang rapat paripurna DPR RI.





Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR

Itulah tadi berita update Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/video-ini-yang-sebabkan-takbir.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video: Ini yang Sebabkan Takbir Bergemuruh di Paripurna DPR"

Posting Komentar