Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta

Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta
link : Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta

Musti dibaca juga


Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta


Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta

Berita Islam 24H - Massa buruh melakukan unjuk rasa di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) DKI Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016. Mereka menuntut upah minimum provinsi (UMP) dinaikkan dari Rp3,1 juta menjadi Rp3,8 juta.

Mereka mengancam akan melumpuhkan DKI Jakarta apabila tuntutannya tidak dipenuhi. "Kami akan melakukan aksi lebih besar lagi (dari hari ini). Kami akan lumpuhkan Jakarta," ujar orator dari atas mobil komando di depan Kantor Disnakertrans DKI Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2016.

Mereka menegaskan, tidak ada tawar-menawar lagi atas tuntutan itu. Menurut mereka, permintaan itu adalah suatu hal yang laik bagi para buruh.

"Kami akan lakukan pengawalan terhadap UMP tahun 2017 enggak ada lagi tawar Rp3,8 juta. Ini bukan tanpa dasar hukum. Ada undang-undangnya, ada peraturannya. Itu sebenarnya adalah angka kenyataannya," katanya.

Demonstrasi di depan Kantor Disnakertrans DKI Jakarta, tepat di depan patung Tugu Tani, itu memakan setengah badan jalan. Akibatnya, kendaraan dari arah Medan Merdeka Selatan dan Medan Merdeka Timur yang hendak mengarah ke Senen dan Menteng mengalami kemacetan. Begitu pun arah sebaliknya. [beritaislam24h.com / vnc]


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta

Itulah tadi berita update Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/tuntut-ump-naik-massa-buruh-ancam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuntut UMP Naik, Massa Buruh Ancam Lumpuhkan Jakarta"

Posting Komentar