Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?”

Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?” - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?”, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?”
link : Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?”

Musti dibaca juga


Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?”


Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?”

Berita Islam 24H - Terkait pernyataan Ketua Umum PPP versi muktamar Jakarta, Djan Faridz, yang menyebut Abraham Lunggana (Lulung) adalah mata-mata yang disisipkan ke dalam tim pemenangan Agus-Sylvi, Ketua DPW PPP Kubu Romi, Abdul Aziz, pun angkat suara.

Dikatakan Aziz, setiap ocehan yang keluar dari mulut Djan Faridz tidak penting untuk ditanggapi.

"Kita akan fokus membangun grass root. Karena saya dan Pak Lulung yang punya massa di Jakarta. Pak Djan punya apa?," ungkap Aziz dikutip dari rmol, Rabu (19/10).

Mantan anggota DPRD DKI Jakarta itu mengatakan, Lulung sudah mengikuti rapat internal pada Selasa 18 Oktober 2016 untuk membahas pemenangan Agus-Sylvi.

"Kita sudah komunikasi dengan Pak Haji Lulung. Bahkan beliau datang ikut rapat internal PPP di fraksi DPRD DKI untuk bahas Agus-Sylvi," tegas Aziz.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz, mengaku memiliki alasan tersendiri membiarkan Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengambil sikap berseberangan dengannya.

Menurut Djan, Ketua DPW PPP DKI Jakarta itu pasti akan balik ke kubunya.

"Nanti dia (Lulung) balik, kami tempatkan di sana (kubu Agus-Sylvi) biar jadi mata-mata," beber Djan seraya tersenyum usai deklarasi PPP mendukung Ahok-Djarot di kantor DPP PPP, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/10) lalu. [beritaislam24h.com / jnc]


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?”

Itulah tadi berita update Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?” yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?” link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/sindir-kubu-djan-faridz-saya-dan-pak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sindir Kubu Djan Faridz: “Saya dan Pak Lulung Punya Massa, Pak Djan Punya Apa?”"

Posting Komentar