Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi

Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi
link : Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi

Musti dibaca juga


Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi


Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi

Berita Islam 24H - Kepolisian belum dapat memastikan, penyerangan terhadap anggota Kepolisian di pos polisi Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Banten terkait dengan aksi terorisme.

"Belum (diduga aksi teror). Masih dalam penyelidikan. Kami masih fokus penanganan korban dulu di rumah sakit," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Kamis 20 Oktober 2016.

Sejauh ini, Awi mengakui, memang dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas Kepolisian menemukan atribut berlambang ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) pada diri pelaku. "Infonya begitu (bawa stiker ISIS). Saya belum dapat data lengkap," katanya menambahkan.

Sebelumnya, insiden penyerangan dan penusukan berawal ketika Kompol Effendi dan anggota polisi lainnya sedang bersiap melakukan pengamanan unjukrasa buruh di depan Pos Lalu Lintas Yupentek, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tangerang pukul 07.10 WIB. Tiba-tiba pelaku datang ke lokasi dan menyerang Effendi dan anggota lainnya.

Akibat penyerangan itu, tiga orang polisi mengalami luka yakni, Kompol Effendi (Kapolsek Tangerang Kota) yang mengalami luka tusuk di torak jantung dirujuk ke RS Siloam, Iptu Bambang Haryadi (Kanit Dalmas Restro Tangerang Kota) mengalami luka dada kiri dan punggung kiri, dan dirujuk ke RSUD Tangerang serta Bripka Sukardi (anggota Satlantas Polsek Benteng), yang mengalami luka punggung kanan dan lengan kanan di RSUD Tangerang Kota.

Pelaku kemudian dilumpuhkan dengan ditembak tiga kali di bagian paha dan kakinya. Saat ini pelaku diamankan polisi dan dirujuk ke RS Polri Kramat Jati. 

Dari pelaku, polisi mengamankan satu buah senjata tajam jenis pisau, satu buah senjata tajam jenis badik, satu buah sarung senjata tajam badik, dua buah benda yang di duga bom pipa, yang terletak di pinggir jalan dan di pinggir kali, satu tas warna hitam, dan satu buah serban putih. [beritaislam24h.com / vnc]


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi

Itulah tadi berita update Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/ada-benda-yang-diduga-bom-dan-serban-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Benda yang Diduga Bom dan Serban di Lokasi Penyerangan Polisi"

Posting Komentar