Pembaca: Media Online Piyungan Imbangi Media Mainstream Untuk Memperoleh Informasi yang Benar

Pembaca: Media Online Piyungan Imbangi Media Mainstream Untuk Memperoleh Informasi yang Benar - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Pembaca: Media Online Piyungan Imbangi Media Mainstream Untuk Memperoleh Informasi yang Benar, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita PKS, Berita Politik, Berita Portal Piyungan, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Pembaca: Media Online Piyungan Imbangi Media Mainstream Untuk Memperoleh Informasi yang Benar
link : Pembaca: Media Online Piyungan Imbangi Media Mainstream Untuk Memperoleh Informasi yang Benar

Musti dibaca juga


Pembaca: Media Online Piyungan Imbangi Media Mainstream Untuk Memperoleh Informasi yang Benar


"Menurut saya, justru kehadiran media online seperti piyungan ini bisa menjadi salah satu pengimbang thd informasi yang simpang siur di masyarakat.

Pembaca berhak mendapat informasi yang valid, benar tanpa rekayasa, sesuai fakta dan bukan hanya sekedar pencitraan.

Kita sudah tahu bersama bagaimana media2 mainstream tersebut sudah sangat jauh dari netralitas. Hal ini tidak aneh, karena owner media2 tersebut juga memiliki kepentingan sendiri dengan bisnis dan kekuasaan mereka.

Semakin banyak media online seperti piyungan akan semakin baik dan banyak pilihan bagi masyarakat luas dalam mengakses informasi yang benar.

Lalu mengapa banyak yang tidak respek dengan media yang menyuarakan keberpihakkan kepada rakyat (dalam hal ini umat islam) ?

Jawabannya tidak lain, karena media pengimbang tersebut akan meruntuhkan apa-apa yang di kabarkan oleh media mainstream.

Buat admin piyungan terus lah berkarya dengan memberikan kebenaran kepada sebanyak-banyaknya pembaca. In shaa Allah itu bisa jadi amal soleh di sisi Allah SWT. Dan bagi mereka yang tdk senang di harapkan juga semakin dewasa. Jangan sampai ada istilah maling teriak maling."

Abi Rana Faqih
Bandung




Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Pembaca: Media Online Piyungan Imbangi Media Mainstream Untuk Memperoleh Informasi yang Benar

Itulah tadi berita update Pembaca: Media Online Piyungan Imbangi Media Mainstream Untuk Memperoleh Informasi yang Benar yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Pembaca: Media Online Piyungan Imbangi Media Mainstream Untuk Memperoleh Informasi yang Benar link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/pembaca-media-online-piyungan-imbangi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembaca: Media Online Piyungan Imbangi Media Mainstream Untuk Memperoleh Informasi yang Benar"

Posting Komentar