Cara Ampuh Menyembuhkan Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Cara Membuat Resepnya…!!!

Cara Ampuh Menyembuhkan Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Cara Membuat Resepnya…!!! - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Cara Ampuh Menyembuhkan Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Cara Membuat Resepnya…!!!, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Cara Ampuh Menyembuhkan Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Cara Membuat Resepnya…!!!
link : Cara Ampuh Menyembuhkan Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Cara Membuat Resepnya…!!!

Musti dibaca juga


Cara Ampuh Menyembuhkan Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Cara Membuat Resepnya…!!!

17-00
Meng0mp0l atau ng0mp0l tidaklah saja bisa terjadi di rumah, tetapi dapatkah berjalan saat anak di sekolah. Rutinitas meng0mp0l itu mesti selekasnya diatasi karena bila ditinggalkan dapat buat anak terasa kurang yakin diri dan malu.
Rasa kurang yakin diri, malu serta dan sedih itu dapat menyebabkan masalah – masalah baru misalnya saja anak jadi bahan 0l0kan rekan – rekan sekolahnya, terasa kurang yakin diri ada diantara rekanan – rekannya, tak dapat bermalam di rumah saudaranya atau ikut kesibukan berkemah dengan rekanan – rekannya. Jika menginap di rumah orang lain juga anak Anda tidurnya tak pulas lantaran malu serta sedikit tertek4n.

Ramuan Alami Untuk Menangani Rutinitas Ng0mp0l Anak

1. Buah Jamblang
Ambil 8 buah biji buah juwet/duwet/jamblang serta garam sekedarnya, lalu bungkus buah jewel dan garam itu dengan daun pisang, tan4k atau kukus hingga airnya mendidih. Saat mendekati tidur berikan buah jambang itu pada anak kita yang alami ng0mp0l. Tentu anak kita tak akan ng0mp0l lagi.


2. Adas Pulasari
Sediakan 4 buah adas pulasari, 7 biji buah juwet/duwet/jamblang (potong kecil-kecil) dan sepotong gula jawa. Langkah mengolahnya, rebus sebagian bahan ramuan itu dengan air kurang lebih dua cangkir sampai mendidih. Setelah dingin berikanlah pada anak yang mempunyai rutinitas meng0mp0l, dengan dosis 1/2 cangkir mendekati tidur, lakukan secara teratur sampai 3-4 hari berturut-turut.


3. Tulang
Cumi
Ambil 10 gr tulang cumi dan 5 butir ginkgo biloba (dipecahkan kulitnya lantas ambil diisi), keduanya disangrai dengan air garam melalui langkah terpisah lalu sisihkan. Berikanlah 2 butir cengkeh + 1/2 jari kayu manis + 5 butir angc0 (kurma Tiongkok), semuanya bahan direbus dengan 300 cc air sampai tersisa 150 cc. Diminum saat hangat-hangat kuku.


4. Rosa multifona thumb
Ambil 30 gr akar tumbuhan Rosa multifona Thumb dimasak dengan daging sapi has hingga dagingnya masak. Air hasil rebusannya diminumkan pada anak serta dagingnya juga diberikan untuk dikonsumsi.


5. Biji Kucai
Ambil 10 gr biji kucai + 5 butir ginkgo biloba (dipecahkan kulitnya lalu ambillah diisi, disangrai dengan air garam sampai kekuningan), direbus dengan 300 cc air sampai tersisa 150 cc. Airnya diminum waktu hangat-hangat kuku.


6. Telur Ayam Kampung
Ambil sebutir telur ayam kampung fresh, lalu lubangi satu diantara ujungnya serta input 7 butir lada ke dalamnya. Tutup lubang tadi serta rebus atau kukus sampai masak. Kasih pada anak yang sukai ng0mp0l.

Catatan :

– Tetapkan satu diantara resep dari beberapa resep yang ada.
– Semasing formula dipakai untuk 2 kali sistem perebusan (terkecuali untuk no. 6)
– Hasil rebusan dapat diminum waktu pagi sesudah makan serta malam hari terlebih dulu tidur.
– Ginkgo biloba atau pek ko serta biji kucai dapat dibeli di toko obat cina.
– Tumbuhan Rosa multifona thumb atau chiang wui bisa pula dibeli di toko obat cina

Mudah-mudahan Bermanfaat

Sumber posshare. com


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Cara Ampuh Menyembuhkan Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Cara Membuat Resepnya…!!!

Itulah tadi berita update Cara Ampuh Menyembuhkan Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Cara Membuat Resepnya…!!! yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Cara Ampuh Menyembuhkan Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Cara Membuat Resepnya…!!! link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/cara-ampuh-menyembuhkan-anak-yang-suka.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Menyembuhkan Anak Yang Suka Ng0mp0l, “IBU IBU HARUS BACA” Ini Cara Membuat Resepnya…!!!"

Posting Komentar