Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%

Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100% - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita PKS, Berita Politik, Berita Portal Piyungan, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%
link : Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%

Musti dibaca juga


Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%


[portalpiyungan.com] JAKARTA - Peneliti dari LSI (Lingkaran Survei Indonesia), Denny JA membongkar keanehan survei SMRC yang dilakukan oleh Saiful Mujani. Menurut Denny, total persentase responden lebih dari 100 persen.

"Keanehan pertama survei SMRC (Saiful Mujani), jumlahnya total semuanya lebih dari 100 persen," ujar Denny lewat kicauan di Twitter-nya, Kamis (20/10), dengan menambahkan emoticon tertawa.

Denny mengunggah bagan hasil survei SMRC pada point pertanyaan, "Seandainya pemilihan langsung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dilaksanakan sekarang ini, siapa yang akan ibu/bapak piliah di antara tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur berikut?"

Hasilnya:

1- Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat = 45,4 persen.

2- Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murnia = 22,4 persen

3- Anies Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno = 20,7 persen

Dan tidak tahu/rahasia = 11,6 persen

Jika ditotal maka hasilnya mencapai 100,1 persen. (45,4 + 22,4 + 20,7 + 11,6 = 100,1)

Harusnya kan 100 persen.




Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%

Itulah tadi berita update Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100% yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100% link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/denny-ja-bongkar-keanehan-survei-smrc.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Denny JA Bongkar Keanehan Survei SMRC yang Menangkan Ahok, Jumlahnya Lebih 100%"

Posting Komentar