Wanita Asal India Ini Menikahi 5 Pria Bersaudara

Wanita Asal India Ini Menikahi 5 Pria Bersaudara - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Wanita Asal India Ini Menikahi 5 Pria Bersaudara, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Wanita Asal India Ini Menikahi 5 Pria Bersaudara
link : Wanita Asal India Ini Menikahi 5 Pria Bersaudara

Musti dibaca juga


Wanita Asal India Ini Menikahi 5 Pria Bersaudara


Pria menikah dengan sebagian wanita telah umum, yang berlangsung di India yaitu wanita yang menikah dengan sebagian pria sekalian. Wanita India ini, menikah dengan lima pria yang semua masihlah bersaudara. 

Ditulis Dailymail, nama wanita ini yaitu Rajo Verma, usianya masihlah 21 th. namun dia telah mempunyai 5 suami. Rajo serta semua suaminya tinggal di desa Dehradun, India utara. Sedikit kebiasaan yang masihlah menjaga poliandri (satu wanita menikah dengan sebagian pria), kebiasaan di desa itu mengharuskan seseorang wanita menikah dengan semuanya saudara lelaki suami pertamanya. 

Pernikahan ini terang saja ganjil, bahkan juga Rajo mengakuinya. " Awalannya memanglah merasa aneh, namun saya menyukai mereka semuanya, " tutur Rajo. 
dailymail



Rajo pertama kalinya menikah dengan Guddu empat th. waktu lalu, mereka menikah sesuai sama kebiasaan Hindu. Lalu Raju menikah dengan saudara Guddu, yakni Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), serta Dinesh (19). Mereka semuanya mulai menikah dengan Rajo waktu telah berumur 18 th.. 

Pertahankan Kebiasaan Kuno 

Poliandri di India kerapkali dikerjakan lantaran kebiasaan Hindu Kuno. Kebiasaan ini disangka nampak lantaran cerita Mahabharata, dimana putri Raja Pancha, menikah dengan lima pria yang masihlah bersaudara. Diluar itu, kebiasaan ini melindungi supaya kekayaan keluarga tak terpencar. Di saat moderen, cuma sedikit yang masihlah menjaga kebiasaan ini. 
dailymail


Meskipun tinggal dalam tempat tinggal kecil, photo diatas memerlihatkan kalau mereka yaitu keluarga yang bahagia. Terlihat Rajo, anaknya yang baru berumur 18 bln. dan 5 suaminya tersenyum sumringah. Rajo memberikan kalau dia tidur bertukaran dengan suaminya, lantaran tak mempunyai ranjang, mereka tidur diatas lantai berlapis selimut. 



Orang lain bisa mencibir kebiasaan ini, namun Rajo bahagia mempunyai banyak suami. " Saya memperoleh perhatian yang semakin banyak dibanding beberapa istri biasanya, " katanya. 


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Wanita Asal India Ini Menikahi 5 Pria Bersaudara

Itulah tadi berita update Wanita Asal India Ini Menikahi 5 Pria Bersaudara yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Wanita Asal India Ini Menikahi 5 Pria Bersaudara link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/02/wanita-asal-india-ini-menikahi-5-pria.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Asal India Ini Menikahi 5 Pria Bersaudara"

Posting Komentar