Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab

Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab
link : Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab

Musti dibaca juga


Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab


Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau yang biasa disapa Ahok belum lama ini memang menjadi perbicangan netizen. Hal tersebut dikarenakan, Ahok diduga telah menistakan agama Islam terkait dengan surat Al Maidah.

Mendengar hal tersebut, tentu saja Ahok dan ketua FPI, Rizeiq Shihab sempat berseteru.
Namun, siapa sangka perseteruan tersebut malah menjadi inspirasi orangtua untuk memberi nama anaknya dari gabungan nama Ahok dan Rizieq.

Rupanya, kedua nama pesohor itu dilakukan oleh orangtua asal Semarang yang memberi nama anaknya dengan Muhammada Ahok Rizieq Shihab. Nama itu diketahui melalui akun Facebook Saleh Ismail Mukadar.Saleh mengunggah unggahan foto undangan akikah tersebut pada Kamis, (16/02/2017). "Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laki2 di Semarang," tulis Saleh dalam unggahannya.

Sontak unggahan Saleh itupun langsung menjadi viral. Segelintir doa pun ditulis dalam undangan tersebut sebagai harapan orangtua bayi itu. "Semoga anak kami menjadi orang yang sholeh, tangguh, cerdas dan berakhlaq mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan, penabur kebaikan dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orangtua, menjadi cahaya bagi agama, berguna bagi nusa dan bangsa," tulis dalam undangan itu.

Mengetahui uanggahan itu, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar.
Hezti Purwasari Syahrudin : "Keeren wkkkkk."
Azwar Siregar : "Semoga si anak besarnya bisa setegas Habib Rizieq dalam membela agamanya,semoga setegas Ahok juga dalam membela prinsipnya,cuma kalau sampai bermulut kotor , aduhai.... Nama Mulia Nabi Muhammad di disandingkan."
Dwi Mei Kurniawati : "Abaah akhirnya mereka berdamai."
Benni Eka Poetra : "Pggilan nya Ariq ( Ahok Rizziq ) hihi."
Tami Mia Mao : "Bagus bngt namanya ..smoga pak ahok dan rizieq bner2 akur beneran."


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab

Itulah tadi berita update Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/02/keluarga-asal-semarang-ini-memberi-nama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab"

Posting Komentar