HEBOH !!! Dikarenakan Mabuk, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Dengan Patung Manequin

HEBOH !!! Dikarenakan Mabuk, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Dengan Patung Manequin - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul HEBOH !!! Dikarenakan Mabuk, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Dengan Patung Manequin, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : HEBOH !!! Dikarenakan Mabuk, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Dengan Patung Manequin
link : HEBOH !!! Dikarenakan Mabuk, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Dengan Patung Manequin

Musti dibaca juga


HEBOH !!! Dikarenakan Mabuk, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Dengan Patung Manequin


Ditengah ramainya pasar di Kota Bulawayo, Zimbabwe Barat terjadi kehebohan yang bikin orang di sekitar merasa jijik. Pasalnya ada seorang pria berkulit hitam yang diduga tengah mabok berhubungan se*s dengan manequin atau patung. 

Saat itu, ia jadi tontonan banyak orang. Ada yang merasa jijik, ada juga yang tertawa terpingkal-pingkal saat melihat pria tersebut . 

Kejadian itu terjadi pada siang, disaat pasar tengah ramai pengunjung. Pria itu datang jalan sempoyongan menyusuri lorong pasar. Lalu setelah sampai disudut pasar, pengunjung pasar terkejut melihat tingkat pria itu. Lantaran tanpa ada rasa malu, ia melepas semua bajunya. 

Keadaan makin heboh di saat pria itu berbaring serta memperagakan gaya bercintanya. 

Serta konyolnya, pasangan bercintanya itu bukan seorang manusia namun yaitu sebuah patung yang kerap dipakai untuk memajang pakaian. 

Sontak saja para pengunjung pasar heboh. Tindakannya yang begitu aneh itu juga segera mengundang gelagat tawa. Termasuk Mbuso Moyo, salah seorang pedagang di pasar loak itu. 

“Apa yang bikin kami tertawa adalah ia bikin gerakan seolah-olah dia berhubungan seks dengan seorang wanita, ” ujarnya. 

Setelah mencapai orgasme dan puas, pria itu lakukan hal yang mengejutkan. 

Dia mengancam semua orang yang sedang menontonnya. Kerumunan pun bubar saat dia mulai berteriak.


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

HEBOH !!! Dikarenakan Mabuk, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Dengan Patung Manequin

Itulah tadi berita update HEBOH !!! Dikarenakan Mabuk, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Dengan Patung Manequin yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: HEBOH !!! Dikarenakan Mabuk, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Dengan Patung Manequin link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2017/01/heboh-dikarenakan-mabuk-lihat-apa-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH !!! Dikarenakan Mabuk, Lihat Apa Yang Dilakukan Pria Ini Dengan Patung Manequin"

Posting Komentar