Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk

Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk
link : Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk

Musti dibaca juga


Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk


Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk

Berita Islam 24H - Sebuah pos polisi lalu lintas yang di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang pada Kamis 20 Oktober 2016 sekitar pukul 07.00 WIB diserang seorang pria tak dikenal. Pelaku tewas di tempat setelah ditembak petugas. Sedangkan seorang Kapolsek Tangerang Kompol Efendi mengalami luka parah setelah menjadi korban penusukan.

"Kapolsek tegur orang itu karena memasang stiker bertuliskan tulisan Arab, tiba-tiba orang yang ditegur itu mengeluarkan senjata tajam dan membabi buta menusuk anggota polisi yang ada di sana, termasuk Kapolsek Tangerang," ujar Rendi, seorang saksi di lokasi kejadian.

Kini Kompol Efendi dibawa ke RSUD Kota Tangerang. Namun karena lukanya serius dia dibawa ke Siloam Hospitals. "Karena mengalami luka parah," terangnya.

Pantauan di lokasi kejadian, puluhan anggota Polres Metro Tangerang telah bersiap siaga. Garis polisi pun sudah dipasang. Sedangkan bercak darah pada topi anggota lalu lintas masih terlihat. Tak hanya itu kaleng yang diduga berisi bom pun masih tertinggal di lokasi. Belum diketahui apa motif dari penyerangan ini. [beritaislam24h.com / mc]


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk

Itulah tadi berita update Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/pospol-di-cikokol-tangerang-diserang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk"

Posting Komentar