Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran

Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita PKS, Berita Politik, Berita Portal Piyungan, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran
link : Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran

Musti dibaca juga


Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran


Breaking News! Sangat kelihatan sekali, jika benar kejadian penyerangan kapolsek Tangerang adalah ISIS, maka hal tersebut bentuk dukungan ISIS aka IS kepada kaum liberal dan munafik untuk menutupi kasus penistaan Ahok dan antek-anteknya kepada Al Qur'an.

Kenapa begitu, karena ISIS sama sekali dalam kasus penistaan Al Qur'an mereka diam seribu bahasa tidak ada koar-koar dan bersama dalam barisan kaum Muslimin bersatu melawan kemungkaran, malah mereka sibuk dimana-mana menghujat para ulama' Islam yang ikut demo kemarin dan menuduh mereka pro demokrasi, thagut dan halal darahnya. Nauzhubillah...

Jadi, seperti biasa, jika ada kasus baru seperti penyerangan kapolsek Tangerang, otomatis kasus penistaan terhadap Al Qur'an akan sepi, dan seolah-olah ditelan dunia, karena ISIS eksis kembali dengan motif yang gak jelas, dan kisahpun berlanjut seperti biasa..inna lilah..

Begtulah bentuk kebodohan anak-anak kemarin sore ini.. semangatnya besar, tapi kedunguannya lebih besar dan merusak citra Islam dengan sempurna.. laa hawlaa walaa quwwata illa billah..

#WaspadaISIS #ISISnotISLAM #KaumKhawarij

(Muhammad Jibriel Abdul Rahman)

__
sumber: fb




Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran

Itulah tadi berita update Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/pengalihan-isu-cara-isis-dukung-penista.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalihan Isu, Cara ISIS Dukung Penista Al-Quran"

Posting Komentar