KLAIM Ahok Bangun Masjid Ternyata NGIBUL! Ini Buktinya..

KLAIM Ahok Bangun Masjid Ternyata NGIBUL! Ini Buktinya.. - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul KLAIM Ahok Bangun Masjid Ternyata NGIBUL! Ini Buktinya.., berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita PKS, Berita Politik, Berita Portal Piyungan, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : KLAIM Ahok Bangun Masjid Ternyata NGIBUL! Ini Buktinya..
link : KLAIM Ahok Bangun Masjid Ternyata NGIBUL! Ini Buktinya..

Musti dibaca juga


KLAIM Ahok Bangun Masjid Ternyata NGIBUL! Ini Buktinya..


[portalpiyungan.com] Kampanye pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengklaim “Ahok Pro Islam” menjadi viral di media sosial usai Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz, menyebut Ahok pro Islam karena beberapa program Ahok yang pro umat Islam, misalnya keinginan Ahok untuk membangun masjid agung di lima wilayah Jakarta.

Julukan "Ahok Pro Islam" kemudian menjadi polemik, pasalnya Djan dan para pendukung Ahok mengklaim pembangunan masjid di Jakarta atas ide Ahok.

Menanggapi hal ini, wartawan senior Edy A. Effendi angkat suara.

Melalui akun Twitternya @eae18, Edy mengungkapkan, pembangunan masjid di Jakarta, termasuk Masjid Balaikota DKI tidak lepas dari perjuangan cawagub Sylviana Murni, ketika menjabat.

“Hampir pembangunan masjid di Jakarta, yang repot, yang usul orang-orang dekat Bu Sylvi. Yang pontang-panting itu Bu Sylvi. Ahok cuma tanda tangan,” ungkap Edy.

Edy pun meminta pendukung Ahok untuk tidak berlebihan mengklaim Ahok “Islami”.

“Saya sudah pernah kultwit soal ini. Masjid yang di Balaikota, Masjid yang di Sudirman. Jangan berlebihan klaim Ahok Islami. Jangan membabi buta dukung Ahok. Yang benar kita puji, yang salah, kita kritik. Klaim pembangunan masjid, itu salah. Usut asal-usulnya dong,” tegas Edy.

Tak hanya itu, Edy mengaku memiliki data detil soal pembangunan masjid Balaikota dan Masjid di Sudirman, yang diklaim ide Ahok.

“Rapat-rapat detil pembangunan Masjid Balaikota dan musyawarah Masjid Sudirman, saya punya data. Jangan ngibul ah. Main klaim Ahok yang bangun,” tutupnya.




Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

KLAIM Ahok Bangun Masjid Ternyata NGIBUL! Ini Buktinya..

Itulah tadi berita update KLAIM Ahok Bangun Masjid Ternyata NGIBUL! Ini Buktinya.. yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: KLAIM Ahok Bangun Masjid Ternyata NGIBUL! Ini Buktinya.. link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/klaim-ahok-bangun-masjid-ternyata.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KLAIM Ahok Bangun Masjid Ternyata NGIBUL! Ini Buktinya.."

Posting Komentar