Gelar Salat Bersama di Tengah Aksi Unjuk Rasa, Mahasiwa Dipuji Nerizen

Gelar Salat Bersama di Tengah Aksi Unjuk Rasa, Mahasiwa Dipuji Nerizen - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Gelar Salat Bersama di Tengah Aksi Unjuk Rasa, Mahasiwa Dipuji Nerizen, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita PKS, Berita Politik, Berita Portal Piyungan, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Gelar Salat Bersama di Tengah Aksi Unjuk Rasa, Mahasiwa Dipuji Nerizen
link : Gelar Salat Bersama di Tengah Aksi Unjuk Rasa, Mahasiwa Dipuji Nerizen

Musti dibaca juga


Gelar Salat Bersama di Tengah Aksi Unjuk Rasa, Mahasiwa Dipuji Nerizen




[portalpiyungan.com] Aksi unjuk rasa mahasiswa sebagai evaluasi 2 tahun pemerintahan Jokowi - JK.Rabu, 20 Oktober 2016, sempat berlangsung memanas.

Aksi yang diikuti ribuan mahasiswa berlangsung di kawasan Monas, tak jauh dari Istana Negara, Jakarta Pusat.

Aksi yang diikuti oleh BEM Se-Indonesia, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), dan Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) menuai respon positif netizen di media sosial.

Apakah gerangan yang memicu respon positif itu?

Ternyata jawabnya sederhana.

Di tengah aksi yang dramatis dan heroik untuk mengkritisi pemerintahan, para mahasiswa ini menyempatkan salat berjamaah. Aksi yang sempat terekam kamera para pewarta ini pun segera menjadi menuai respon positif.

"Pak @jokowi kalau sudah kelar belanja sepatu tolong adik2 kami ini diajak dialog - mereka seumuran anak2 bapak lho? Generasi penerus," tulis @ZaraZettiraZR.

"Masya Allah.. semoga perjuangan kalian dikabulkan Allah," tulis @SMindoNews yang kemudian ditwit ulang oleh beberapa akun.

"Aksi boleh, sholat jalan terus. Top!", kicau @kakalebah yang kemudian ditwit ulang dan difavoritkan oleh beberapa akun lain.

Aksi mahasiswa ini dipukul mundur oleh pihak kepolisian menjelang pukul 18.00.





Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Gelar Salat Bersama di Tengah Aksi Unjuk Rasa, Mahasiwa Dipuji Nerizen

Itulah tadi berita update Gelar Salat Bersama di Tengah Aksi Unjuk Rasa, Mahasiwa Dipuji Nerizen yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Gelar Salat Bersama di Tengah Aksi Unjuk Rasa, Mahasiwa Dipuji Nerizen link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/gelar-salat-bersama-di-tengah-aksi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Salat Bersama di Tengah Aksi Unjuk Rasa, Mahasiwa Dipuji Nerizen"

Posting Komentar