DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI

DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita PKS, Berita Politik, Berita Portal Piyungan, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI
link : DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI

Musti dibaca juga


DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI


DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI

Saya warga NU sejak sebelum lahir. Saya bangga dengan ke-NU-an saya. Saya juga santri. Saya bangga sebagai santri.

Tetapi diam-diam saya juga bangga dengan FPI. Saya bersyukur, umat Islam di Indonesia mempunyai FPI.

Barangkali hadits ini di antara dasar saya:

عَنْ دُرَّةَ بِنْتِ أَبِي لَهَبٍ رَضِيَ اللهُ عَنْهَا، قَالَتْ: قَامَ رَجُلٌ إِلَى النَّبِيِّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَهُوَ عَلَى الْمِنْبَرِ فَقَالَ يَا رَسُولَ اللهِ أَيُّ النَّاسِ خَيْرٌ؟ فَقَالَ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: «خَيْرُ النَّاسِ أَقْرَؤُهُمْ وَأَتْقَاهُمْ وَآمَرُهُمْ بِالْمَعْرُوفِ، وَأَنْهَاهُمْ عَنِ الْمُنْكَرِ، وَأَوْصَلُهُمْ لِلرَّحِمِ

Sahabat Durrah binti Abi Lahab radhiyallaahu ‘anha berkata: “Seorang laki-laki berdiri ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sedang di atas Mimbar, lalu berkata: “Wahai Rasulullah, siapakah manusia yang paling baik?” Lalu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab: “Sebaik-baik manusia adalah mereka yang paling mengerti terhadap isi al-Qur’an, paling bertakwa, paling gigih dalam menyuruh kebaikan, paling gigih dalam mencegah kemunkaran dan paling semangat dalam bersilaturrahmi.” (HR Ahmad [27434], al-Thabarani dalam al-Kabir dan dishahihkan oleh Ibnu Hibban).

Saya perhatikan, FPI adalah organisasi yang paling gigih dalam beramar ma’ruf dan nahi munkar.

Meskipun tidak sedikit organisasi dan umat Islam lainnya sering mencibir dan mengeritik mereka. Tetapi mereka kebanyakan tidak peduli dan pendiam terhadap kemunkaran.

Sidogiri, 21 Oktober 2016

(KH Muhammad Idrus Ramli)




Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI

Itulah tadi berita update DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/diam-diam-saya-bangga-dengan-fpi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DIAM-DIAM SAYA BANGGA DENGAN FPI"

Posting Komentar