Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar

Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar
link : Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar

Musti dibaca juga


Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar


Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar

Berita Islam 24H - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengambil langkah tegas bagi para penghuni rumah susun yang membandel dengan sengaja menunggak iuran sewa.

Bahkan, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan tidak segan akan mengusir penghuni bila yang bersangkutan terbukti menunggak dengan sengaja.

"Kalau dia menunggak kita lihat, kalau memang dia mampu, enggak mau bayar akan kami usir. Dia kan ngancam akan tidur di bawah, ya tidur di bawah saja silakan" ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu 19 Oktober 2016.

Menurut Ahok, jika penghuni yang menunggak terbukti memang tidak mampu membayar atau tidak Sanggup. Pemprov DKI akan memberikan toleransi.

"Saya sudah instruksikan kalau memang dia enggak mampu kita bisa toleransi, bisa perpanjang. tapi kalau dia menunggaknya karena sengaja, mau main politik, tetap kita usir lah" ujar Ahok. [beritaislam24h.com / vnc]


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar

Itulah tadi berita update Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/ahok-tak-segan-usir-penghuni-rusun-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahok Tak Segan Usir Penghuni Rusun yang Ogah Bayar"

Posting Komentar