Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan

Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita Politik, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan
link : Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan

Musti dibaca juga


Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan


Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan

Berita Islam 24H - Gubernur DKI Jakarta Basuki Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan dirinya seperti Tuhan yang ditolak banyak pihak.

“Tuhan saja ada yang nolak kok,” kata Ahok kepada wartawan saat ditanya terkait orang nomor satu itu ditolak di berbagai wilayah di Jakarta, Jumat (21/10).

Selain itu, Ahok mengatakan tidak memusuhi umat Islam dengan membangun fasilitas umat Muslim saat menjadi Bupati Belitung Timur. Ia juga memberangkatkan haji warga Belitung Timur.

“Tadi sempat ada perempuan yang nanya kok (dan) saya jawab. Dia bilang Bapak menyakiti hati umat Muslim. Kamu lihat rekam jejak saya dong. Saya Bupati Belitung Timur yang 93 persen warganya muslim,” kata Ahok.

Sekelompok orang yang mengaku dari warga Tebet melakukan aksi demonstrasi di dekat RPTRA Akasia, Jumat (21/10).

Mereka menolak Ahok untuk kembali menjadi gubernur serta menyampaikan orasi terkait penistaan agama. Selain itu, seorang pria menerobos pengamanan polisi dan Satpol PP serta menginterupsi saat Ahok memberi sambutan. [beritaislam24h.com / snc]


Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan

Itulah tadi berita update Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan link sumber blog ini: https://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/10/makin-gila-ahok-samakan-dirinya-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makin Gila, Ahok Samakan Dirinya dengan Tuhan"

Posting Komentar